Obat Eksim Kering Kronis

Obat Eksim Kering Kronis - Eksim atau dalam istilah kedokteran disebut Eczema adalah jenis kelainan kulit atau penyakit kulit yang disebabkan karena adanya reaksi alergi oleh kulit akibat alergi (baik itu makanan, minuman, cahaya dan banyak lagi) ataupun karena tekanan kejiwaan.

Eksema atau eksim terdiri atas dua jenis tergantung penampakannya. Ada eksim basah atau numularis dermatitis dan ada juga eksim kering neuro dermatitis.
Keduanya menyebabkan kulit gatal, sangat gatal. Eksim basah ditandai dengan munculnya bintil bintil yang berair dan basah. Sering muncul pada daerah yang sering berkeringat. Umumnya pada daerah dekat tumit.

Sedangkan eksim kering atau neuro dermatitis itu terjadi penebalan pada kulit dan gatal , serta apabila dikelupas akan mengeluarkan cairan yang cukup bau.

Eksim kering ataupun basah keduanya terasa gatal dan berwarna merah. Kedua jenis eksim ini juga merupakan proses. Pada awalnya dan umumnya, eksim basah yang muncul pertama, setelah beberapa lama, daerah yang terkena eksim basah berubah  menjadi eksim kering.

Setelah itu eksim kering apabila dikelupas, akan menjadi eksim basah kembali pada daerah yang terkelupas itu.

Berdasarkan penyebabnya atau jenis penderita eksim atau eksema, terbagi atas 4 tipe yaitu.

  1. Tipe Atopic Dermatitis. Ini merupakan jenis penyakit eksim yang diderita oleh pemiliki kulit yang sensitif terhadap perubahan suhu, kelembaban,kebersihan dan juga penyebab iritasi. Eksim tipe ini sering terjadi pada bayi.
  2. Seboroic dermatitis, Ini merupakan tipe eksim yang terjadi pada daerah yang banyak kelenjar minyaknya atau rambutnya.  Contoh pada daerah rambut, alis, lipat ,hidung, belakang telingan dan lipatan kulit.
  3. Intertrigo dermatitis, adalah jenis eksim yang yang terjadi pada lipatan kulit orang yang sering berkeringat atau mengalami kegemukan (obesitas).
  4. Numularis dermatitis (eksim basah) sering terjadi pada punggung dan dada manusia.

Eksim dapat terjadi karena dua hal yaitu karena bahan bahan yang dimasukkan kedalam tubuh baik itu dimakanan diminum,ataupun disuntik atau dihirup. Selain itu, eksim juga dapat terjadi karena kontak atau adanya sentuhan terhadap hal yang menyebabkan alergi.

Menjaga Kulit Dari Eksim atau Kambuhnya Eksim

Kulit yang telah sembuh dari eksim harus tetap dijaga agar kulit kita tetap jauh dari eksim atau eksim tersebut tidak kambuh lagi. Berikut beberapa tips agar eksim tidak kambuh lagi:

  1. Jagalah kulit anda agar tetap lembab, gunakan pelembab setelah mandi. Jangan mandi menggunakan air panas, gunakan air hangat saja.
  2. Jangan memakai atau hindari hal hal yang dapat menimbulkan iritas. Contoh bila anda merasa parfum anda mengakibatkan iritasi atau saat anda semprotkan ke dada terasa perih sedikit, silahkan diganti parfumnya.
  3. Pakaian serta alat kosmetik dan kebersihan pun harus kalian ganti bila ternyata terjadi iritasi saat pemakaian.
  4. Usahakan kontak dengan zat zat alergen atau zat yang menyebabkan alergi anda tidak diakukan.
  5. Jangan menggaruk daerah yang terkena eksim atau gatal saja. Tahan
  6. Bersihkan dan selalu potong kuku untuk menghindari terjadinya infeksi lebih lanjut apabila anda khilaf menggaruk eksim anda. Biasanya khilaf saat ngantuk ataupun tertidur.
  7. Ketahui diet makanan anda. Bila ternyata selama makan telur anda terkena eksim, maka kurangin makan telur, sayur tertentu ataupun ikan ataupun lainnya.
  8. Hindari berjemur dibawah terik matahari langsung apalagi jam 12 an siang. Bagi penderita eksim ini sangat tidak baik untuk kesembuhan eksim anda.
  9. Tidur cukup, murah senyum dan rajin beramal serta hindari stress akan menjauhkan anda dari eksim dan penyakit lainnya.



Mengatasi Gatal Eksim Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit gatal eksim yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal gatal eksim Kapsul Eximtas dan Kapsul BD (bersih darah) De nature serta Salep Exclear,  paket herbal untuk penyakit gatal eksim yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM


Paket Berisi:

  • Kapsul Eximtas
  • Kapsul BD (bersih darah)
  • Salep Exclear


Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit gatal eksim ini...??
Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim Rp. 295.000

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit gatal eksim
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda






Mengapa Denature Indonesia..??
  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
Eximtas  TR 163397881
Kapsul BD (bersih darah)  TR 163398401


  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit gatal eksim De Nature


Hubungi Kami
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

.

Obat Eksim Kering Kronis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pemuda Teladan

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.